Industri kuku di Inggris adalah industri multi juta pound dan popularitas kuku ‘palsu’ dengan populasi wanita telah mencapai ketinggian baru, terutama selama dekade terakhir.

Tetapi lebih dari 99,99% dari semua salon dan teknisi kuku menggunakan dua sistem ‘Sama’ untuk membuat kuku mereka. Entah ‘Tips’ atau bentuk kuku pahatan. Cetakan Terbalik (atau IM) adalah yang ketiga. Ini adalah sistem yang secara eksklusif digunakan dengan Tips Melukis akrilik cair dan bubuk untuk membuat kuku pahatan akrilik penuh yang super kuat.

Di masa lalu membuat kuku pahatan akrilik penuh disediakan untuk teknisi kuku elit, yang memiliki pengalaman dan pelatihan paling banyak karena pada dasarnya sulit dilakukan. IM diciptakan untuk memecahkan masalah ini dan banyak masalah lainnya, dengan memungkinkan teknisi kuku baru dan kurang berpengalaman untuk membuat kuku akrilik penuh yang lebih baik lebih cepat dan dengan konsistensi lebih dari sebelumnya.

Cetakan Terbalik adalah cetakan plastik berbentuk unik yang sangat tipis, bening dan sangat fleksibel. Tugas mereka adalah menahan dan menopang dua bagian campuran akrilik lunak saat melewati proses pengerasan, yang secara kimia disebut sebagai polimerisasi. Teknisi Toko Spesialis Akrilik Custom, Neon Box dan Huruf Timbul Cikarang memulai dengan memahat ujung akrilik dan garis senyum BAWAH ke IM bukan UP ke kuku alami seperti cara tradisional membuat kuku. Mengapa? Karena memahat lebih mudah dilakukan. Contohnya dapat ditemukan dalam kehidupan normal sehari-hari ketika membuat secangkir kopi. Saat Anda membuka toples kopi, cara terbaik untuk mengekstraknya dan memasukkannya ke dalam cangkir adalah dengan menggunakan sendok. Sendok dapat menampung kopi dalam jumlah yang tepat dengan aman karena bentuknya yang ‘sendok’. Tetapi bagaimana jika Anda membalikkan sendok dan mencoba mengambil kopi yang sama dengan bagian belakang sendok? Tidak begitu mudah bukan? Bahkan hampir tidak mungkin. IM menggunakan prinsip ‘sendok’ ini untuk efek yang luar biasa karena mereka dapat menahan akrilik di tempatnya dengan sangat mudah, sedangkan cara tradisional melakukan paku dengan Tip dan Bentuk Pahatan, akrilik dibangun di atas kuku alami menggunakan ‘Bagian Belakang’ yang lebih sulit. teknik sendok. Keuntungan memahat lainnya saat menggunakan IM adalah posisinya tidak tetap di atas meja seperti tangan dan jari klien. Hal ini memungkinkan teknisi kuku untuk dengan mudah memindahkan / menahan IM dalam posisi kerja yang jauh lebih baik dan lebih nyaman. Prinsipnya sangat efektif karena dapat menahan akrilik di tempatnya dengan sangat mudah, sedangkan cara tradisional membuat kuku dengan Tip dan Bentuk Pahatan, akrilik dibuat di atas kuku alami menggunakan teknik ‘Back of the spoon’ yang lebih sulit. Keuntungan memahat lainnya saat menggunakan IM adalah posisinya tidak tetap di atas meja seperti tangan dan jari klien. Hal ini memungkinkan teknisi kuku untuk dengan mudah memindahkan / menahan IM dalam posisi kerja yang jauh lebih baik dan lebih nyaman. Prinsipnya sangat efektif karena dapat menahan akrilik di tempatnya dengan sangat mudah, sedangkan cara tradisional membuat kuku dengan Tip dan Bentuk Pahatan, akrilik dibuat di atas kuku alami menggunakan teknik ‘Back of the spoon’ yang lebih sulit. Keuntungan memahat lainnya saat menggunakan IM adalah posisinya tidak tetap di atas meja seperti tangan dan jari klien. Hal ini memungkinkan teknisi kuku untuk dengan mudah memindahkan / menahan IM dalam posisi kerja yang jauh lebih baik dan lebih nyaman.

Setelah ujung akrilik dan garis senyum telah dibuat dan akrilik telah mengeras sepenuhnya, teknisi dapat melanjutkan ke IM berikutnya dan ulangi untuk kesepuluh kuku. Teknik ini disebut ‘Pra-Melakukan’ ujung akrilik, yang merupakan teknik unik yang hanya dapat dilakukan jika menggunakan Cetakan Terbalik dan memberikan keuntungan yang tidak dimiliki oleh teknisi kuku yang menggunakan Tip atau Bentuk Pahat. Pra-Melakukan kuku memungkinkan teknisi kuku untuk mengerjakan kuku klien saat mereka tidak berada di salon dan dapat dilakukan berjam-jam, berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu sebelum janji temu mereka yang sebenarnya. Untuk pemilik salon dan teknisi kuku, salah satu bagian pekerjaan yang paling membuat frustrasi adalah pembatalan dan kesenjangan dalam buku janji temu mereka. Cetakan Terbalik dapat membantu mengurangi frustrasi ini dengan memungkinkan teknisi untuk mulai mengerjakan set paku lain untuk klien yang berbeda.

Setelah sepuluh ujung akrilik telah dipahat ke dalam IM, teknologi kuku akan mengikuti rutinitas persiapan kuku alami mereka yang normal (sama seperti sistem kuku lainnya) dan setelah siap mereka akan menerapkan ‘manik-manik’ cairan merah muda dan campuran akrilik bubuk ke dalam dari Cetakan Terbalik di dasar di bawah garis senyum. Langkah selanjutnya terjadi cukup cepat, teknisi akan membalikkan IM dan sementara akrilik merah muda masih ‘basah’ akan mulai aplikasi ke kuku alami klien dari area kutikula menuju tepi bebas dalam satu gerakan cepat dan kemudian pegang kuku dengan hati-hati dalam posisi saat akrilik merah muda mulai berpolimerisasi. Saat menggunakan IM tidak ada lem yang digunakan, setiap ekstensi direkatkan ke kuku alami menggunakan akrilik cair dan bubuk sehingga tidak ada area tegangan di tepi bebas sehingga tidak perlu membentuk puncak yang besar untuk menambah kekuatan. Karenanya nail extension ini dibuat dengan menggunakan Inverted Moulds mengikuti bentuk kuku asli klien dan terlihat kurang palsu.

 

 

Ekstensi Kuku Akrilik Cetakan Terbalik

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *