Belajar bekerja dengan hukum tarik-menarik untuk menemukan kesuksesan bisnis adalah cara terbaik untuk memfokuskan kemampuan Anda untuk bekerja dengan hukum universal ini untuk tujuan dan keinginan yang telah Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri. Berikut adalah beberapa langkah yang harus diambil yang akan membuat bisnis Anda sukses melalui hukum tarik-menarik.

1. Mulailah dengan menemukan Keuangan Bisnis semua atribut dan kualitas bisnis Anda dan produk atau layanan yang Anda berikan. Fokuskan perhatian Anda pada sisi positif dari apa yang Anda tawarkan. Anda tidak perlu menawarkan produk atau layanan yang unik atau benar-benar unik, itu tidak realistis. Fokus saja pada kualitas dari apa yang Anda promosikan.

2. Fokus pada mengapa bisnis Anda Konsultan Hukum Jakarta harus sukses dan peran apa yang Anda mainkan dalam persamaan itu. Suara unik Anda sendiri sudah cukup untuk membuat Anda menjadi bagian dari pelaku bisnis lainnya. Kamu unik. Baik Anda menjual jasa akuntansi atau asuransi mobil, pengalaman hidup Anda sendiri telah membuat Anda unik. Anda masih dapat memberikan layanan akuntansi dan asuransi dengan kualitas yang sama (faktor-faktor tersebut tidak akan banyak berubah) jadi fokuslah pada bagaimana berbisnis dengan Anda itu menyenangkan, unik atau memuaskan.

3. Tuliskan bagaimana pelanggan atau klien Anda akan mendapatkan keuntungan dengan berbisnis dengan Anda. Semakin Anda fokus pada manfaat yang akan memuaskan kebutuhan pelanggan Anda, pertanyaan yang sangat mendesak itu: Apa untungnya bagi saya, semakin banyak kesuksesan yang akan Anda temukan. Itu adalah hukum bisnis universal: selalu memenuhi kebutuhan pelanggan!

4. Mulailah mendeskripsikan jenis pelanggan dan klien yang ingin Anda tarik ke bisnis Anda. Kualitas dan karakteristik seperti apa yang mereka miliki yang ingin Anda temukan pada pelanggan / klien. Jika Anda tidak mendapatkan kesuksesan yang Anda inginkan dari pelanggan yang sudah ada, maka tentukan seperti apa pelanggan ideal Anda terlihat, berpikir seperti apa, dan seperti membeli. Berfokus pada pelanggan bermasalah hanya akan membawa lebih banyak sakit kepala kepada Anda.

5. Mulailah merencanakan di atas kertas bagaimana Anda akan menggunakan uang itu. Bayangkan kesuksesan ini sudah mengalir ke bisnis Anda, bagaimana Anda akan menggunakan uangnya? Jenis investasi apa yang akan Anda lakukan: lebih banyak personel, lebih banyak hal untuk meningkatkan produktivitas, kantor atau toko yang lebih besar untuk ekspansi, produk baru, pembayaran hutang dan pinjaman? Mulailah menghabiskan uang itu dengan penuh semangat, bukan secara fisik. Bayangkan saja pola pikir seorang manajer bisnis yang sukses dalam hal keuangan.

6. Berhenti mencemaskan. Ini adalah tip kunci. Ketika Anda khawatir, Anda mencurahkan terlalu banyak energi untuk kemungkinan masalah yang bisa timbul. Ingatkan diri Anda bahwa jika Anda merasa bisa atau tidak bisa, Anda benar. Jadi mengapa tidak fokus pada apa yang ingin Anda lihat daripada berfokus pada skenario gila dari semua kemungkinan yang bisa salah. Anda akan membuat diri Anda gila dan membuang energi Anda yang berharga yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kesuksesan bisnis.

Semua kesuksesan dimulai dari Anda baik dalam bisnis atau kehidupan secara umum. Sikap Anda, pola pikir Anda, dan tentu saja tindakan Anda mencerminkan bagaimana perasaan Anda tentang kesuksesan. Ketika Anda merasa sukses dan Anda berhasil berbicara tentang diri Anda dan bisnis Anda, hukum tarik-menarik akan membawanya ke depan pintu Anda.

 

 

Menemukan Kesuksesan Bisnis

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *